Ad Code

 


Memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79 Tahun, Karang Taruna Idi Rayeuk Adakan Perlombaan Olahraga

Idi - Pembukaan Event olahraga yang di gelar oleh Karang Taruna Kecamatan Idi Rayeuk Event olahraga yang di pertandingkan yaitu Bola Voly, Sepak Takraw, dan Tarik Tambang dengan tema “Merajut Kebersamaan Dalam Semangat Kebangsaan” yang diikuti oleh Pemuda dari 35 Desa di Kecamatan Idi Rayeuk di lapangan ISC, Minggu 11/8/2024.

Ketua karang taruna Idi Rayeuk dalam sambutan “Kita harap event ini jadi wadah penyaluran bakat olahraga serta silaturrahmi persatuan pemuda desa diwilayah Idi”, sebut Taufik Hidayat selaku Ketua Karang Taruna Idi Rayeuk.

Event Olahraga menyambut peringatan kemerdekaan Indonesia oleh Karang Taruna Idi berlangsung selama 6 hari, tanggal 11 - 16 Agustus 2024.

Reza Pahlawan selaku panitia pertandingan event Olahraga ini menjelaskan sekma pertandingan, “Agenda hari pertandingan berlangsung jam pagi hingga sore. Kita harap publik Aceh Timur, khususnya idi rayeuk dapat berpartisipasi dalam memeriahkan”, ujarnya.

Sebagai informasi, agenda pertandingan Bola Voly dan Sepak Takraw 11-16 Agustus tersebut berlangsung jam 10:00-17:30 WIB. Sementara Tarik Tambang akan berlangsung tanggal 14-15 Agustus 2024.

Big Match Final Bola Voly dan Sepak Takraw akan berlangsung juma’at sore (16/8/2024) di ISC Aceh Timur.
Close Menu