Ad Code

 


Adepsi Aceh Timur Tahan Imbang Pemkab Aceh Timur Di Eksebisi Sepakbola

Aceh Timur - Eksibisi Sepak Bola ke dua klub antara Adepsi Fc Aceh Timur vs Pemkab Fc (Gabung Polres) Aceh Timur di Lapangan Mon sikuerung dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 dan mempererat Silaturahmi. Minggu,18/8/2024.

Laga ini diharapkan dapat menghadirkan suasana yang penuh kegembiraan dan membangun hubungan yang lebih baik atar Pemkab dengan desa di Aceh Timur.

Eksibisi sepak bola adalah bentuk pertandingan tidak resmi atar kedua klub pemkab Aceh Timur melibatkan langsu Pj Bupati serta Kapolres Aceh Timur dengan uji skil sikilit bundar, sebaliknya Adepsi Aceh Timur dengan pemain kepala desa (Geuchik) se Aceh Timur wilayah Idi Rayeuk khusus nya, pertandingan berjalan seru penuh tawa hinga akhir skor imbang 1 - 1 .

"  Syamsuar selaku ketua adepsi Aceh Timur mengatakan kepada media ini, pertandingan sepakbola ini untuk memeriahkan HUT RI ke 79, dan juga sebagai kebugaran tubuh"

Dengan kekompakan kita bersama para kepala desa se Aceh Timur dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini melakukan beragam kegiatan perlombaan di setia desa masing-masing. ujar ketua yang sering di sapa geuchik Wan.

Untuk di Tahun depan Insyaallah kita dapat lebih memeriahkan HUT RI dengan perlombaan yang lebih menarik.

Close Menu