Ad Code

 


Humas Zubir Mahmud Angkat Bicara, Mengenai Pelayanan

Aceh Timur -Terkait pemberitaan pada media online perihal dugaan pelayanan pada RS Zubir Mahmud kurang maksimal serta ada oknum Dr dan petugas medis yang kurang maksimal memberikan pelayanan kepada pasien, direktur RS Zubir Mahmud dr Edi Gunawan melalui Humas Cut Sofiana, SKM, MKM, menjelaskan.

Cut Sofiana, SKM,.MKM, Kepada media ini melalui pesan WhatsApp mengatakan 
Untuk pemberitaan ini sedang di telusuri oleh bidang terkait jika memang hal tersebut terjadi kami meminta maaf pada pasien dan keluarga, namun perlu kami sampaikan bahwa ini sungguh di luar dugaan karena selama ini  kami tetap dan  terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien yg dirawat di RSUDZM, Minggu (28/7/2024).

" Jika ada hal yang terjadi seperti yang tersebut diatas ini berarti oknum petugas segera akan kami panggil siapa oknum tersebut dan untuk kami mintai informasi tentang perihal yang membuat pasien dan keluarga merasa tidak nyaman. Dengan catatan jika memang benar tentunya akan di berikan pembinaan kepada petugas tersebut".

"Kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerhati Sosial dan wartawan Aceh Timur atas kritikan yang membangun serta menjadi catatan untuk kami untuk lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, pungkasnya.(Juan)
Close Menu