Ad Code

 


Gampong Blang Seunong Kembali Salurkan BLT Extrim Bulan Juni Kepada 35 KPM

Aceh Timur - Hari Meugang Idul Adha 1445 H atau tepatnya tanggal 16 Juni 2024 Gampong Blang Seunong salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk 35 KPM di Kantor Keuchik setempat.

Rubiah salah satu dari penerima BLT Extrim bulan Juni dirinya ucapkan terimaksih yang sebesar besar nya kepada pemerintah atas apa yang sudah diberikan kepada masyarakat,karena ini pas moment dimana uang nya bisa membeli kebutuhan untuk hari Meugang."ucap rubiah dengan senyum gembira.

Adapun Bantuan Langsung Tunai yang di salurkan hari ini 1 bulan yaitu bulan Juni sebesar Rp.300.000;( Tiga Ratus Ribu Rupiah).

Dedek Mulyono selaku Keuchik/Kepala Desa mengatakan dan ucapkan rasa syukur karena penyaluran BLT Extrim berjalan dengan lancar dan sukses."alhamdulillah BLT sudah kami salurkan hari ini kepada 35 KPM saya ucapkan terimaksih kepada Pemerintah Pusat dan Kabupaten Aceh Timur. 

Bagaimanapun dengan adanya Bantuan ini tentunya sangat sangat membantu Warga Blang Seunong khususnya,serta saya ucapkan terimaksih juga kepada seluruh Aparat Gampong yang mana sudah berkeja keras demi kemajuan Gampong dan kesejahteraan Masyarakat Gampong."ungkap Yono.
Close Menu