Ad Code

 


Pelantikan KPPS Idi Tunong Berjalan Dengan Sukses

Aceh Timur - KIP Aceh Timur Melalui Ketua PPK beserta Muspika Idi Tunong akan selalu Memberikan Yang Terbaik untuk pemilu serentak Tahun ini, Idi Tunong 25/01/2024

Mucklis St, selaku Ketua PPK pimpin acara pelantikan anggota kpps Se kecamatan Idi Tunong kabupaten Aceh Timur, yang di selenggarakan di depan aula Kecamatan.

Mucklis memberikan arahan kepada  anggota Kpps yang sudah dilantik "dikarenakan tidak lama lagi menuju pemilu serentak bersama sama kita sebagai penyelenggara akan mensukseskan pemimpin yang terpilih oleh masyarakat di desa masing-masing, ujar nya.

Muspika kecamatan Idi Tunong turut hadir dalam acara pelantikan kpps dikarenakan pihak muspika mendukung juga mengawasi untuk pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Dalam hal lain juga Pihak Polsek terus mendampingi acara yang diselenggarakan oleh pihak penyelenggara Pemilu yang tak lama lagi hanya menghitung hari agar berjalan dengan lancar tanpa ada kericuhan.

Polsek idi Tunong mendukung semaksimal mungkin dan mengawasi agar tidak ada kericuhan di waktu masa pemilu serentak yang sudah di depan mata.

Mucklis berharap waktu hari pemilihan umum tidak terjadi permasalahan yang tidak di inginkan oleh semua pihak yang turut mengawasi di lapangan. (Juan)
Close Menu