Ad Code

 


Pj Bupati Hadiri Lomba Tahfidz Qur'an yang Digelar Kajaksaan Negeri Aceh Timur


Aceh Timur - Pejabat (PJ) Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si menghadiri sekaligus membuka acara perlombaan Tahfidz Qur'an yang digelar oleh Kejaksaan Negeri Aceh Timur.

Lomba Tahfidz Qur'an yang digelar kejaksaan Negeri Aceh Timur dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke 63, bertempat di aula Gedung Serbaguna Pendopo Bupati Aceh, Senin (17/7/2023).

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 mengusung tema "Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".

Dalam sambutan dan arahannya, Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Aceh Timur yang telah melaksanakan kegiatan lomba Tahfidz Qur'an.

"Semoga dengan dilaksanakannya lomba Tahfidz Qur'an ini akan ada penerus dan bibit-bibit penghafal Al-Qur'an di Aceh Timur, " kata Pj Bupati Aceh Timur.

Selain itu, dengan adanya kegiatan seperti ini merupakan ajang kita untuk membina anak-anak menuju Tahfidz Qur'an," ujar Pj Bupati Aceh Timur.

"Terimakasih sekali lagi saya ucapkan kepada keluarga besar Kejaksaan Negeri Aceh Timur yang telah melaksanakan kegiatan Tahfidz Qur'an. Semoga semakin banyak anak-anak kita yang penghafal Al-Qur'an," demikian pungkas Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.Si.

Close Menu