Ad Code

 


Pelanggan Keberatan Tentang Tarif Gas (Jargas), Ini Respon PGN

Aceh Timur - Mengenai pemberitaan program jaringan gas (jargas) beberapa hari lalu yang mengeluhkan tagihan pembayaran tarif, salah seorang masyarakat meminta keterangan kepada pihak PGN di Aceh Timur, Kamis 13/10/2022, di kantor PGN Aceh Timur 

Setelah pihak PGN melalui Sales Rep, Syhawalbahri menerangkan tentang teknik pembayaran tarif, Yusri yang sebagai pelanggan masih mengeluhkan tentang tarif yang besar untuk dirinya.

" Tarif sebesar ini masih berat kepada saya pribadi, apakah bisa mencari solusi untuk tarif gas per amper nya". Ujar yusri

Dari pihak PGN sendiri akan melaporkan permohonan ke pusat atas keluhan masyarakat yang mengunakan jaringan gas rumah tangga ini.

Syhawalbahri menjelaskan kepada awak media kepada masyarakat yang menggunakan jaringan gas ini jika ada keluhan langsung bisa menghubungi ke no pengaduan yang tertera di stiker atau ke no 0822-8687-5278 an Sales Rep, Syhawalbahri .

" Kita langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk tindak lanjut apa yang menjadi keluhan, bisa juga langsung ke kantor pelayanan di jalan Medan - Banda Aceh Desa Kp.Jalan Idi Rayeuk tepat nya setelah jembatan idi," jelas Syhawal.

Jika ada keluhan bisa langsung kekantor pelayanan PGN yang ada di Aceh Timur.(Juanda)
Close Menu